Bocah 13 Tahun Dikabarkan Tenggelam, Tim SAR BPBD Bojonegoro Lakukan Pencarian

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tim SAR (Search and Rescue) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bojonegoro melakukan pencarian terhadap dugaan bocah laki laki tenggelam di aliran sungai Begawan Solo, yang dilaporkan warga kepada BPBD Bojonegoro, Kamis (14/7/2021).

Pencarian dilakukan oleh Tim SAR di Aliran Sungai Bengawan Solo Desa Semanding RT.02 RW 01 Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro mulai pukul 09.00 wib, dengan menggunakan perahu karet, petugas juga melakukan penyisiran disekitar lokasi dugaan tenggelamnya bocah yang ditengarai bernama Ahmad Haris Lukmawan (13) warga setempat.

Kepala BPBD Bojonegoro, Ardhian Orhianto menjelaskan bahwa timnya sudah melakukan pencarian dengan peralatan perahu karet dilokasi kejadian dugaan anak yang tenggelam tersebut, dari laporan masyarakat Bahwa korban ini bersama temannya bermain tepian sungai bengawan solo, korban tidak bisa berenang.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian dan juga dibantu oleh warga sekitar,” ujar Ardian.

Dirinya berharap agar pencarian ini segera membuahkan hasil, sehingga anak laki laki yang tenggelam dapat ditemukan dengan segera.

Pencarian juga dilakukan dengan menyelam dialirkan sungai begawan solo oleh petugas Tim SAR BPBD juga dengan menggunakan peralatan seadanya oleh warga yang membantu pencarian.

(Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.