Hampir Sepekan, Bocah Tenggelam di Sungai Pacal Bojonegoro Belum Ditemukan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pencarian terhadap bocah yang tenggelam di Sungai Pacal, tepatnya di Desa Semenpinggir, Kecamatan Kapas, Bojonegoro belum ditemukan. Korban bernama Choirul Nasikin (11), bocah asal Kecamatan Soko, Tuban, yang tenggelam Hingga saat ini masih dilakukan proses pencarian bocah yang tenggelam pada Rabu, 1 Januari 2023 lalu.

Dari data yang dihimpun awak media ini, bahwa korban dilaporkan tenggelam saat sedang mandi di sungai bersama sang ayah dan dua saudaranya.
Diduga karena terpeleset, korban kemudian hanyut terbawa arus. Sang ayah yang berusaha menolong juga tidak dapat berbuat banyak, karena tidak bisa berenang.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Bojonegoro, Ardhian Orianto mengatakan, pihaknya telah memperluas radius pencarian menjadi 10 kilometer lebih dari lokasi kejadian. Pihaknya menerjunkan 54 personil dan 5 perahu karet, serta dibantu oleh warga sekitar.

“54 personil itu gabungan dari Basarnas dan Tim SAR Gabungan, dari unsur BPBD Bojonegoro dan BPBD Tuban,” ungkap Ardhian, Senin (6/2/2023).

Pencarian juga dibantu personil dari unsur TNI dan Polri, yang turut serta terjun melakukan penyisiran. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.