Cari ‘Tebon’ Di Sawah, Seorang Warga Kec. Kanor Meninggal, Ini Sebabnya!

oleh -861 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang Warga bernama Siswanto (50) warga Desa Piyak, RT 03 RW 01, Kecamatan Kanor, Kabupaten  Bojonegoro , Ditemukan tergeletak tak bernyawa di area persawahan milik Trimo di Desa setempat, Senin (9/11/2020).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com, bahwa kejadian bermula pada Hari senin tanggal 09 nopember 2020 sekitar jam 13.00 Wib Korban berangkat pergi ke sawah di Desa Pesen Kecamatan Kanor, untuk  mencari tebon atau batang tanaman jagung untuk pakan ternak Sapi.

Sekitar pukul 14.00 wib Pardi (55) warga Desa Pesen bersamaan sedang mencari pakan ternak tiba-tiba mengetahui bahwa ada Korban seseorang sudah tergeletak tertelungkup di areal persawahan kemudian pardi lekas memberi tahu kepada tetangganya bernama Yoyok (42) yang berada di dekat embung kolam pancing.

Menurut Kapolsek Kanor Iptu Hadi Waluyo, bahwa mengetahui kejadian tersebut Pardi mengajak Yoyok untuk melihat orang tergeletak tersebut,  dan ketika didekati  korban diketahui sudah meninggal dunia.

“Selanjutnya warga melaporkan ke Kades Pesen lalu di lanjutkan ke Polsek Kanor,” Kata Iptu Hadi Waluyo.

Setelah mendapatkan Laporan kejadian tersebut Kapolsek Kanor bersama anggota menuju lokasi untuk memastikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kejadian tersebut, dan melakukan visum luar.

“Tidak terdapat luka atau tindak kekerasan dalam tubuh korban, setelah dilakukan pemeriksaan bersama tim medis,” Tambah Kapolsek Kanor

Dikatakan pula bahwa korban yang juga berprofesi sebagai tukan cat ini, diduga meninggal akibat sakit dan Dua hari sebelumnya korban sudah mengeluh sakit di dada, namun saat diajak periksa ke dokter, korban tidak bersedia, dan dari keterangan keluarga, korban pernah mengalami gejala sakit sesak nafas.

“Jenazah korban kemudian kita serahkan ke keluarga untuk dilakukan pemakaman,” Pungkas Iptu Hadi Waluyo. (Rum/SAS)