Sambangi Madin Ar-Raudhoh, Kapolsek Kanor Sampaikan Bantuan Dari Kapolres Bojonegoro

oleh -93 views

SuaraBojonegoro.com – Sebagai institusi yang paling dipercaya masyarakat, anggota kepolisian terus melakukan pengabdian dan mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kanor Iptu Hadi Waluyo, bersama jajaran anggotanya menyambangi Madrasah Diniyah (Madin) Ar-Raudhoh kompleks musala Raudhotul Muttaqin Dusun Manding, Desa Temu, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Kedatangan Kapolsek selain menjalin silaturahmi kepada masyarakat, juga memberikan sedikit bantuan berupa material jenis semen dari Kapolres Bojonegoro.

Bantuan semen sebanyak 25 sak itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Kanor kepada pengasuh Madin Ar-Raudhoh sekaligus imam Mushola Raudhotul Muttaqin, Ustaz Abdul Muin.

“Tidak banyak yang kami berikan, semoga bisa bermanfaat untuk proses rehab musala. Yang paling penting itu silaturahminya,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan melalui Kapollsek Kanor Iptu Hadi Waluyo Kamis, (06/12/19).

Lanjut dia, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, dia akan terus bersama menjalin hubungan dekat dengan masyarakat sekitar.

“Kami juga berpesan kepada masyarak sekitar tentang Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) supaya berhati-hati memarkir kendaraan sepeda motornya, karena akhir-akhir rawan terjadi curanmor,” tambah Kapolsek.

Pimpinan Madin Ar-Raudhoh Ustaz Abdul Muin mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak kepolisian. Ia mendoakan Polres Bojonegoro senantiasa sukses, dan lancar dalam menjalankan tugasnya. (Rum/Sas)