Terpeleset di Pinggir Sungai, Pria Di Kepohbaru Ini Meninggal Dunia

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pria bernama Saeman (70) warga Dusun Jatisari, RT. 028 / RW. 006, Desa Pejok, Kecamatan  Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, harus meninggal dunia di Pinggir Sungai Desa setempat setelah terpeleset dan jatuh, pada sekitar pukul , 11.30 WIB, Rabu (8/1/2020) .

Dari data yang dihimpum media ini menyebutkan bahwa korban ini awalnya diketahui oleh Pamuji (40) Yang juga warha Dusun Jatisari, RT. 028 / RW. 006, Desa Pejok, Kecamtan Kepohbaru, Yang mengetahui kondisi korban sedang terbaring.

Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono mengatakan bahwa sebelumnya Korban ini ditemukan dalam kondisi terlentang dipinggir sungai dalam posisi kepala di sebelah barat, kemudian Pamuji yang mengetahui hal tersebut memberitahukan kepada warga yang lain.

“Pamuji juga meminta bantuan kepada warga dan selanjutnya saksi bersama warga hendak menolong tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” Lanjut Kapolsek Kepohbaru.

Kemudian korban oleh warga dibawa pulang kerumahnya dan dilaporkan kepada Pemerintah Desa Pejok dan Polsek Kepohbaru. Kemudian Petugas Polsek mendatangi lokasi kejadian dan juga rumah duka guna meminta keterangan sejumlah saksi dan warga. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.