Diduga Depresi, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela.

SuaraBojonegoro.com – Seorang Kakek tergeletak di parit pinggir sawah turut wilayah Desa. Semanding Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 16.20 wib kemarin Senin 22 Mared 2021.

Kapolsek Kecamatan Kota Kompol Hari Afi e, SH mengatakan, bahwa Kusnan yang menjadi saksi saat dirinya sedang memeriksa sawah milik nya dan mendapati korban dalam keadaan tergeletak di parit pinggir sawah turut wilayah Desa Semanding Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Selasa ( 23/03/2021).

Kemudian Kusnan menghubungi Petugas Bhabinkamtibmas Desa Semanding Brika Dwi Pujoko, dan perangkat Desa Semanding mengenai peristiwa tersebut, lalu Petugas Bhabinkamtibmas Desa Semanding bersama dengan Bidan Desa Semanding Likil Subekti mendatangi lokasi kejadian.

Sampai di lokasi Bidan Desa Semanding Melakukan pemeriksaan medis kepada korban dan masih ada denyut nadi tetapi lemah. Lalu petugas Polsek Bojonegoro bersama dengan unit ambulance polres Bojonegoro mengevakuasi dan membawanya ke RSUD Bojonegoro.

Lembih lanjut sampai di RSUD ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia, dan pihak medis melakukan pemeriksaan visum luar untuk mengetahui lebih lanjut.

Menurut keterangan dari keluarga korban bahwa terakhir kali keluar dari rumah pada Hari Minggu 21 Maret 2021 dengan tidak memakai baju hanya menggunakan 1 (satu) kain sarung dan berjalan kaki dengan membawa 1 (satu) buah tongkat untuk pegangan.

Saat di indikasi korban di duga meninggal dunia akibat depresi dan korban pun Mempunyai Riwayat penyakit Gula Darah Tinggi dan Riwayat Stroke. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.