Warga Kecamatan Kanor Ini Tenggelam Lalu Meninggal Saat Mancing di Kolam

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Sumitro, warga Desa Gedubgarum RT 2 RW 3 Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, diketahui oleh tetangganya sendiri Wiwit Sunaryo (50) saat sedang memberi makan ayam disamping kolam miliknya yang berada di Dusun Dondong RT.01 RW.02, Desa Gedongarum.

Berawal dari Wiwiti Sunaryo yang berniat memberi makan ternak ayam disamping rumahnya dan mengetahui ada orang tenggelam didalam kolam, kemudian Wiwit  memanggil tetangganya bernama Edo Danendra (25) dan selanjutnya mereka mengangkat korban dari dalam kolam.

Dari keterangan saksi dan data dilapangan Diperkirakan korban memancing ikan di rawa rawa milik Dodik dengan posisi duduk di bibir kolam dengan posisi menghadap kebarat atau membelakangi kolam.

Diketahui bahwa korban ini sebelumnya menderita penyakit epilepsi dan diperkirakan penyakit korban kambuh dan jatuh kekolam sehingga menyebabkan korban meninggal tenggelam.

Kapolsek Kanor, AKP Nugroho Basuki menyampaikan bahwa setelah mengetahui kejadian tersebut, warga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan meneruskan laporan ke Polsek Kanor.

“kemudian petugas Polsek Kanor dan pihak medis datang ke TKP, guna melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban,” Terang AKP Nugroho Basuki.

Setelah di lakukan Visum luar oleh pihak Medis Puskesmas Kanor korban tidak terdapat Luka akibat kekerasan atau penganiayaan, dan jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.