Unigoro Dapat Kunjungan Dari Konsuler Asiste Kedubes Korea Dan Ketua Asosiasi Korea Jatim, Bahas Peluang Kerja

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Ketua Asosiasi Korea Jawa Timur dan Konsuler Assiste Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Jawa Timur, Lee Kyeong Youn berkunjung ke Universitas Bojonegoro pada Selasa (10/5/2022) kemarin dengan pembahasan pulang kerja bagi para Lulusan Unigoro yang ingin berkarya dan melanjutkan Studi serta beasiswa di Korea.

Kedatangan rombongan konsuler Korea Selatan disambut Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Dr. Arif Januwarso diruang pertemuan Yellow Campus (sebutan Universitas Bojonegoro) didampingi sejumlah petinggi rektorat civitas akademika untuk mendiskusikan Peluang dan Tantangan Kerja kekinian dalam berbagai bidang di Korea.

“Hari ini istimewa, kita kedatangan tamu Ketua Asosiasi Korea Jawa Timur dan Konsuler Assiste Kedutaan Besar Korea Selatan,” terang Dr. Arif Januwarso, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro.

Menurutnya, agenda ini sangat menarik  karena adanya kemungkinan berbagai kerjasama yang bisa dilakukan antara Universitas Bojonegoro dengan Korea Selatan.  “Bahwa dalam bidang pendidikan, bagi mahasiswa yang kurang  mampu tapi mempunyai berprestasi akan ada beasiswa studi di Korea,” Ungkap Pria yang biasa disapa Mas Ayik ini.

Disampaikan juga bahwa Bagi lulusan perguruan tinggi juga banyak peluang kerja di Korea, mudah-mudahan kedepan Unigori bisa menjalin kerjasama dalam rekrutmen tenaga kerja bagi lulusan Yellow Campus (sebutan Kampus Unigoro. Red).

Sementara, Lee Kyeong Youn mengaku bahwa Universitas Bojonegoro menjadi salah satu kampus di Jawa Timur karena banyaknya lulusan mempunyai peluang untuk menjalin kerjasama baik bidang pendidikan dan ketenagakerjaan.

“Semoga diskusi ini menghasilkan sesuatu yang positif dan segera bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan,” harap Ketua Asosiasi Korea Jawa Timur ini. (Lis/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.