Wartawan Media Siber di Bojonegoro Ini Berbagi Nasi Bungkus & Masker

oleh -
oleh

Reporter : Team Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Ditengah Pandemi Covid 19 dimana petugas pemerintahan baik TNI, Polri dan Satpol PP menegakkan Perda nomor 6 tahun 2020 Provinsi Jawa Timur, dan menggelar operasi yustisi serta sosialisasi protokol kesehatan bagi masyarakat, hal tersebut diikuti oleh Awak media di Bojonegoro dengan membagikan masker gratis terhadap tukang becak.

Wartawan Media SuaraBojonegoro.com bersama Wartawan Metro Surya, mendatangi para tukang becak yang mangkal di jalan veteran dan sepanjang jalan Lettu Suwolo untuk membagikan masker dan juga nasi bungkus.

Arum Sekar selaku Wartawan Media Siber SuaraBojonegoro.com mengatakan bahwa kegiatan berbagi masker dan nasi bungkus ini dilakukan untuk membantu para tukang becak agar bisa sarapan dipagi hari sebelum mengayuh becak untuk mengais rejeki.

Wartawan yang masih mengenyam bangku pendidikan di Universitas Bojonegoro ini juga menyampaikan bahwa Karena biasanya para tukang becak ini ada yang bisa sarapan atau makan pagi setelah mereka mendapatkan pelanggan yang naik becak.

“Selain itu kami bagikan ratusan masker secara gratis kepada para tukang becak dan pekerja kasar agar bisa digunakan gantian dengan masker lainnya, dengan harapan bisa mematuhi protokol Covid 19,” Kata Arum Sekar.

Sementara itu Yudianto, Biro Metro Surya Bojonegoro juga menyampaikan bahwa kegiatan berbagi masker ini diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol Covid 19 dan agar bisa membantu memutus penyebaran Covid 19 di Bojonegoro.

“Karena biasanya jumlah masker yang dimiliki warga sangat terbatas sehingga dengan berbagi masker agar bisa digunakan ganti,” Jelas Yudi.

Karena dimasa Pandemi ini dampak ekonomi juga masih sulit sehingga dengan diiringi berbagi nasi bungkus dapat meringankan para tukang becak untuk bekerja. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.