Dandim Bojonegoro Gelar Silaturahmi bersama Awak Media Untuk Sinergi

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Guna meningkatkan komunikasi dan juga sinergi yang baik antar Kodim 0813 Bojonegoro bersama awak media guna mewujudkan keamanan dan kenyaman wilayah agar kondusifitas terjaga dengan baik melalui sinergi antara TNI dan juga awak media.

Disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro bahwa Silaturahmi yang dijaga ini jangan sampai terputus sehingga melalui awak media akan dapat menginformasikan program program Kodim Bojonegoro yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Kita akan sering melakukan kegiatan ini agar dapat terlaksana kinerja yang sinergi dan memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat lebih baik,” papar Letkol CZI Arah Rahman Hakim, Rabu (03/01/2023).

Dandim juga menceritakan kariernya saat di Papua dan juga saat bertugas menjabat sebagai Danyon Zipur V Brawijaya, serta pengalaman kecilnya di Bojonegoro.

“Saya berharap kita bisa bersama sama membangun Bojonegoro bisa lebih baik lagi, dan juga dengan sinergi antara awak media dan Kodim Bojonegoro, kami yakin untuk melakukan kinerja yang lebih baik,” Papar Dandim.

Selain itu Kepala Pengadilan Agama Bojonegoro H Karmin juga mengapresiasi atas kegiatan ini, dan menyampaikan bahwa awak media mampu memberikan segala bentuk informasi ke masyarakat dan berharap bisa menjadi manfaat yang lebih baik.

“Kami sama sama alumni Papua dengan pak Dandim, dan berkat pengalaman kami siap untuk memberikan pelayanan masyarakat Bojonegoro,” Tambah H Karmin.

Sementara itu, Sasmito Anggoro mewakili awak media mengajak semua wartawan yang ada di Bojonegoro agar terus belajar guna meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) agar bisa menjadi wartawan yang benar benar krdibel danelaksanakan tugas jurnalis sesuai UU Pers.

“Wartawan harus terus belajar agar  mampu bekerja dan menjalankan profesi lebih baik dan tidak melanggar aturan yang sudah ada,” Kata Sasmito.

Ketua SMSI Bojonegoro ini juga mengatakan dengan sinergi yang inten dan komunikatif dengan kodim, dirinya yakin bahwa program program Kodim akan sampai di masyarakat melalui karya jurnalistik awak media. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.