Polres Bojonegoro Ringkus Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan pengejaran Sat Reskrim Polres Bojonegoro terhadap dugaan pemerasan oleh Oknum Wartawan di Wilayah Kedewan Kabupaten Bojonegoro, Akhirnya berhasil diringkus oleh Pihak Polisi. Rabu (03/12/2023).

Para terduga pelaku saat ini berada diruang penyidikan Sat Reskrim Polres Bojonegoro untuk menjalani pemeriksaan atas dugaan pemerasan yang dilakukan Terhadap pengusaha di Desa Hargamulyo, Kecamatan Kedewan.

Dikonfirmasi awak media, Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah saat dikonfirmasi membenarkan jika jajaranya telah mengamankan terduga pelaku pemerasan, namun dari 11 terduga pelaku pihaknya belum menyatakan secara pasti berapa orang yang terlibat.

“Mereka (terduga pelaku) telah kami amankan tadi malam, dan mereka masih dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Dikatakan juga bahwa pasca pemeriksaan terhadap oknum oknum wartawan yang diduga melakukan pemerasan ini, nanti akan disampaikan kepastian kepada awak media.

Sebelumnya diberitakan sebanyak sebelas orang yang diduga melakukan pemerasan terhadap seorang pengusaha di Desa Hargomulyo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.

Sebelas orang yang diduga lakukan pemerasan itu datang berombongan menggunkaan 3 mobil. Dalam melancarkan modusnya, mereka ada yang mengaku sebagai wartawan, TNI dan Polisi, serta diduga meminta sejumlah uang sebesar Rp100 juta.

Namun setelah ditawar nominalnya turun menjadi Rp30 juta yang ditransfer ke salah satu rekening terduga pelaku pemerasan.

Korban kemudian melapor ke Mapolres Bojonegoro karena merasa dirugikan oleh oknum tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.