Jalin Sinergitas Polres Bojonegoro Gelar Piramida dan Buka Puasa Bersama Awak Media

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi Polres Bojonegoro menggelar Piramida yang dikemas dengan buka puasa bersama dengan awak media di Adelia Café and Resto jalan Gajah Mada Kecamatan Kota Bojonegoro, Senin (1 /4/2024).

Kegiatan Piramida dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama (PJU), awak media televisi, cetak dan online.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan awak media dalam acara ini. Tujuan dari Piramida ini menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan media, bekerja sama dalam rangka menyampaikan informasi positif dan himbauan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bojonegoro.

Lanjut Kapolres, Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas peran media massa atas pemberitaan positif terkait dengan pengamanan kegiatan masyarakat maupun pengamanan Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif berkat kolaborasi sehingga tercipta ruang publik yang sejuk dan damai baik di dunia nyata maupun di ruang Siber.

Kedepan masih banyak agenda penting yang dilaksanakan oleh Polri. Yang terdekat yakni Operasi Ketupat 2024.

“Kami berharap rekan-rekan media bisa menginformasikan terkait dengan imbauan Kamtibmas, arus mudik dan cara bertindak kepolisian pada saat pelaksanaan operasi nanti,” ucap Kapolres kepada awak media saat kegiatan Piramida.

Mengakhiri sambutannya, dalam bulan Ramadan ini sinergitas antara Polri dengan media harus semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro dengan menyajikan informasi yang cerdas, berisi dan positif.

“Mari kita pererat hubungan antara Kepolisian dan media dengan 3K yaitu koordinasi, komunikasi dan kolaborasi sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro, Sasmito Anggoro mewakili rekan-rekan awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bojonegoro yang telah menjalin sinergi antara pihak media dengan kepolisian di Kabupaten Bojonegoro. Hal ini memungkinkan seluruh kegiatan Polres dapat di-cover oleh teman-teman media.

Terakhir, Kapolres Bojonegoro secara simbolis memberikan bingkisan Lebaran pada perwakilan awak media sebagai bentuk rasa terimakasih atas kerjasama selama ini antara pihak Polres Bojonegoro dengan awak media. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.