Jalan Cor Penghubung Jembatan di Ngraho Mengelupas, Besinya Keluar dan Bahayakan Pengguna Jalan

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Jalan Cor beton penghubung jembatan yang diperkirakan usai dibangun pada akhir tahun 2019, Tepatnya antara Desa Jumok – Taji Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro mulai terkelupas, sehingga besinya terlihat ke permukaan jalan, dan membahayakan pengguna jalan yang melintas dijalur tersebut.

Kondisi demikian dirasa sangat mengangu warga dan juga dikeluhkan oleh warga, seperti yang disampaikan oleh Abdul yusuf, salah seorang warga yang rumahnya bersebelahan dengan lokasi bahwa jalan yang rusak itu  dibangun sekitar Tahun 2019 akhir, dulu baru beberapa bulan setelah dibangun, akses jalan tersebut kuwalitasnya ditehgarai kurung baik, tidak bertahan lama dan sudah mulai rusak dan nampak besinya kelihatan.

Warga kecewa atas kwalitas pembangunan jembatan penghubung desa tersebut, karena  masyarakat belum bisa menikmati akses pembangunan dari Pemerintah. “Banyak warga yang lewat mengeluhkan terkait rusaknya jalan tersebut, bahkan kalau tidak Hati-hati sepeda motor bisa terjatuh atau tersangkut besi akibat rusaknya lapisan permukaan jalan tersebut”, ucap Abdul Yusuf, Kamis (17/9/2020).

Abdul Yusuf berharap ada upaya penanganan serius dari Dinas PU Bojonegoro sebelum akses masyarakat rusak parah dan dapat mengakibatkan kecelakakan. (Yudi/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.