Kampanye Pemakaian Masker, Kapolsek Kedungadem Dan Anggota Bagikan Masker Gratis di Pasar Kedungadem

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sesuai interuksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam pandemi Covid 19 agar warga tetap menggunakan Masker saat keluar rumah, Polisi di Bojonegoro terus melakukan kampanye penggunaan masker agar terhindar dari Virus Corona dan juga untuk menjaga kesehatan diri.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Kedungadem, Polres Bojonegoro, Bersama anggotanya, Kapolsek, Iptu Fathur mendatangi pasar Tradisional Kedungadem, dan mengkampanyekan penggunaan masker ditengah Pandemi Covid 19 ini.

“Karena pandemi belum selesai maka kami menghimbau kepada warga dipasar kedungadem tetap menggunakan masker, baik pedagang maupun pengunjung pasar,” Kata Iptu Fathur. Selasa (04/08/2020).

Kapolsek beserta anggota Polsek Kedungadem ini juga membagikan masker langsung kepada pedagang pasar yang didapati tidak menggunakan masker, begitu juga kepada para pengunjung, bahkan kapolsek secara langsung memakaikan pengunjung pasar.

“Jadi masih kita temui banyak masyarakat yang sudah tidak memakai masker, sehingga kami langsung datangi dan berikan masker langsung secara gratis,” Tambah Kapolsek Kedungadem.

Kegiatan kampanye penggunaan masker, dan juga pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat terhindar dari sebaran Covid 19 yang saat ini masih ada, bahkan juga masker ini sangat penting untuk kesehatan diri sendiri.

“Kami tak lelah akan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan juga mencuci tangan dengan air mengalir,” Pungkas mantan KBO Sat Binmas Polres Bojonegoro ini. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.