Besok Musyda DPD Partai Golkar Bojonegoro Digelar di Kantor DPD Jatim

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah direncanakan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) DPD (Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, akhirnya besok Kamis (6/08/2020) Musyda Partai Golkar DPD Bojonegoro akan digelar di kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur, di Surabaya.

Disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Musyda Partai Golkar Ahmad Supriyanto, bahwa pelaksanaan Musyda akan di gelar besok di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur ini alasan masih suasana Pandemi Covid 19, sehingga tidak memungkinkan Musyda digelar di Bojonegoro.

“Alasan masih pandemi, sehingga musyda digelar di kantor DPD Jatim di Surabaya, sehingga kita yang datang ke Surabaya,” Ujar Ahmad Supriyanto.

Sementara itu, secara resmi, untuk para Calon atau kandidat ketua DPD belum bisa dipastikan siapa saja yang bakal maju, namun dari hasil penelusuran Media ini ada tiga calon yang diperkitakan bakal merebut kursi Ketua DPD Partai Golkar, diantaranya adalah Mitroatin, Sigit Kushariyanto, dan Mochamad Mansur.

“Secara resmi belum ada calon yang mendaftar di panitia penjaringan,” Tambah Pria yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Bojonegoro ini.

Sementara itu dalam musyda akan ada 34 suara yang berhak memilih Calon Ketua diantaranya adalah DPD Propinsi 1 suara DPD Kabupaten 1 Suara, Dewan Pertimbangan Kabupaten 1 Suara, Pimpinan Organisasi yang mendirikan (Soksi, Kosgoro, MKGR) 1 suara, Pimpinan Organisasi yang di dirikan (MDI, Alhidayah, Satkar Ulama, AMPI, HWK), Pimpinan Organisasi saya Kab (AMPG & KPPG) 1 suara, dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro 1 suara (28 PK). (Rum/Red)