Kampanye Penggunaan Masker Oleh Polsek Kanor

oleh -
oleh

Reporter:Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Guna Terus Mencegah penularan virus Corona melalui mulut dan hidung, Kapolsek Kanor Ipda Hadi Waloyo bersama Anggotanya Menghimbau warga wajib menggunakan masker terlebih saat di luar rumah, selasa (06/08/2020).

Kepedulian Kapolsek beserta anggota Kepolisian Sektor Kanor kepada masyarakat di wilayah kecamatan Kanor seperti di pasar kanor, depan BRI dan mini market, Juga sekitaran wilayah kanor, di tunjukan dengan menyampaikan pesan agar selalu jaga kesehatan salah satunya selalu gunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Polsek Kanor Hadi Waloyo tentunya dengan tujuan untuk mencegah terjadi nya penularan virus Corona yang mana virus tersebut dapat menular apa bila masuk ke dalam saluran pernafasan seperti hidung dan mulut

“Oleh karena itu maka sangat penting bagi kita untuk menutup bagian saluran pernafasan tersebut dengan masker yang terbukti efektif dalam mencegah masuknya virus ke dalam saluran pernafasan,” Terang Kapolsek Kanor.

Kampanye dan himbauan menggunakan masker ini karena pada saat wabah pandemi Corona ini dengan harapan agar tidak ada warga kecamatan Kanor yang terpapar virus tersebut. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.