Warga Bojonegoro Yang Terkonfirmasi Positif Tinggal 24 Orang

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Semakin hari, Terkinfirmasi Positif Covid 29 semakin berkurang, dari hasil update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 4 Agustus 2020 Jam 18.00 WIB, Oleh Satuan Gugus Tugas Covid 19 Pemkab Bojonegoro menyebutkan bahwa untuk kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 2 orang di Kecamatan Bojonegoro.

Meski ada penambahan baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Baureno 1 orang, Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan 1 orang dari Kecamatan Kanor, tapi menyisakan kasus konfirmasi positif tinggal 24 orang.

“Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 251 orang, meliputi aktif (dirawat) 24 orang, sembuh 199 orang dan meninggal dunia 28 orang,” tutur Masirin selaku Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Bojonegoro.

Disampaikan juga oleh Masirin bahwa Untuk kasus suspect sebanyak 14 orang. Sedangkan
Untuk mengupdate Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

“Diharapkan masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah, mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” Pungkas Masirin. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.