Malam HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Kedungadem Gelar Tahtimul Qur’an.

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Mapolsek Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro gelar Tahtimul Qur’an. Tahtimul Qur’an yang diselenggarakan di aula Bhayangkari dengan dipimpin langsung oleh IPTU Sholeh selaku Kapolsek Kedungadem dan diikuti oleh seluruh jajarannya, Tahtimul Qur’an ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas segala karunia yang diberikan oleh Allah SWT. Senin (01/07/24).

“Tahtimul Qur’an ini sekaligus untuk mendoakan para pemimpin kita agar diberi kemudahan dalam menjalankan amanahnya dan mendoakan para pahlawan bangsa kita,” katanya.

Tahtimul Qur’an yang dipimpin oleh Dai Kamtibmas KH. Kholil ini juga dimaksudkan untuk mendoakan agar wilayah hukum Kecamatan Kedungkandang pada khususnya dan Kabupaten Bojonegoro pada umumnya agar tetap tentram,damai,kondusif serta meningkatkan ketaqwaan anggota Polsek Kedungadem.

Dalam kesempatan ini Iptu Sholeh berharap agar tugas Kepolisian di manapun berada dalam menjalankan tugas negara selalu diberikan kekuatan dan kemudahan serta mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

“Kami juga berharap ada juga partisipasi dari masyarakat baik berupa kritik dan saran kebaikan bersama,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.