Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78, Eks Napi Teroris di Bojonegoro Dukung Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pada Perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Polri yang ke 78 atau biasa disebut Hari Bhayangkara, Eks Napiter (Nara Pidana Teroris) yang ada di Kabupaten Bojonegoro dan saat ini tergabung dalam Kegiatan Masyarakat guna peningkatan Kesejahteraan dengan mendirikan lembaga Bernama Karimon memberikan ucapan di HUT Bhayangkara ke 78 dengan mengirimkan karangan bunga dan terpasang dihalaman Mapolres Bojonegoro, Senin (01/7/2024).

Karangan bunga yang dikirim tersebut, berjajar dengan karangan bunga dari instansi lainnya dengan tulisan lengkap Selamat DNA Sukses Hari Bhayangkara ke 78 “Polri Presisi dan mendukung percepatan Transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas” dan juga terdapat tulisan Paguyuban Eks Napiter Teroris Bojonegoro Karimon (Karya Inspirasi Harmoni.

Dikonfirmasi terpisah, Suyanto yang merupakan salah satu mantan napi teroris Bojonegoro dan menjabat sebagai Sekretaris Karimon menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara, dan dengan kegiatan tersebut yang jatuh pada 1 Juli, mampu membangun Polri lebih baik dan semakin baik dalam pelayanan terhadap Masyarakat.

“Harapan Kami, tentunya agar polri bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat, bahwa mereka adalah pelayan masyarakat yang lebih baik dalam menjalankan tugas fungsinya sebagai Polri,’ Katanya.

Dia juga menyampaikan Semoga Polri terus dapat bersinergi dengan masyarakat, dalam menjaga keamanan dan keutuhan  NKRI dari rongrongan orang ataupun kelompok yang tidak bertanggung jawab, atau ingin memecah belah persatuan bangsa.

Dia juga menyampaikan dukungan guna membantu Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di Masyarakat untuk Kondusif damai dan nyaman.

Para Eks Napiter yang tergabung dalam Karimon ini juga berharap untuk memberikan perhatian terhadap para mantan napi yang setelah terjun di masyarakat agar bisa menjadi lebih baik serta adanya upaya agar mereka dapat terus melakukan kegiatan perekonomian guna kehidupan yang layak dimasa mendatang, baik melalui pendampingan, pembinaan atau permodalan.

“Sekali lagi Selamat dan Sukses Untuk Polri, Pak Kapolres Bojonegoro, dan semua jajaran Polri di seluruh Negeri, Pak Kapolri, untuk Hari Bhayangkara yang ke 78,” Tambahnya.  (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.