18 Kecamatam di Bojonegoro Zona Merah, Total Komulatif Terkonfirmasi Covid-19 capai 78 Orang

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 18 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro masuk Zona merah karema terdapat warga yang terkonfirmasi positif Covid 19, diantaranya Kecamatan Ngraho, Kasiman, Purwosari, Gayam, Kalitidu, Trucuk, Ngasem, Gondang, Temayang, Dander, Bojonegoro, Kapas, Balen, Sumberrejo, Kanor, Baureno, Kepohbaru, dan Kedungadem.

Hal itu seperti data update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 12 Juni 2020 Jam 18.00 WIB yang juga menyebutkan Untuk status positif terkonfirmasi hari ini terdapat penambahan baru sebanyak 4 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang (1 orang dari ODP dan 1 orang kasus baru), Ngasem 1 orang dan Temayang 1 orang (dari PDP yang telah meninggal dunia).

Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 53 orang, meliputi 52 orang dirawat dan 1 orang telah meninggal dunia.

Disampaikan oleh Juru Bicara satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bojonegoro, Masirin bahwa Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 78 orang, meliputi yang dirawat 52 orang, meninggal dunia 12 orang dan Sembuh 14 orang.

Sementara itu Untuk status PDP ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Dander, selain itu terdapat 1 orang selesai dalam pengawasan di Kecamatan Dander.
Sehingga status PDP pada hari ini sebanyak 2 orang.

“Status PDP kumulatif sebanyak 25 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 10 orang,” Terang Masirin.

Adapaun Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Ngasem dan Kedungadem. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 3 orang, di Kecamatan Bojonegoro 2 orang dan Baureno 1 orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 17 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 258 orang, meliputi dipantau 17 orang, selesai pemantauan 239 orang dan meninggal dunia 2 orang.

Untuk status ODR sebanyak 42.546 orang dan OTG sebanyak 353 orang. Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Tetap jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan serta tidak bergerombol dan tetap melaksanakan anjuran oemerintah yaitu protokol Covid 19nagar kita terhindar dari sebarannya,” Pungkas Masirin. (Yud/sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.