Kecelakaan Lalu Lintas Truck Vs Truck di Jalan Temayang – Nganjuk

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di
Jalan raya Bojonegoro – Nganjuk turut  Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro tepatnya di tikungan Leter S Jalur tersebut antara dua Truck yang saling bertabrakan, Minggu (7/6/2020).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa Semula kendaraan Dump Truk  Nopol  AE-9253-SG yang dikemudikan oleh Sanawi warga RT. 13, RW. 04, Desa Wengkal, Kecamatan Rejoso, Kabupatem Nganjuk, Melajukan kendaraannya dari arah utara menuju Selatan atau menuju arah Nganjuk, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dari arah berlawanan melaju kendaraan Truk Nopol S-9176-D yang dikemudikan oleh Saelan warga Desa Sumberbendo, RT. 09 RW. 02, kecamatan Bubulan, Bojonegoro.

Akibat kondisi jalan menikung tajam, dan menurun serta juga Pengemudi Dump truk  AE-9253-SG yang dikemudikan oleh Sanawi memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi sehingga tidak mampu mengusai kendaraan dan mengambil lajur terlalu kanan sehingga menabrak Truk  Nopol S-9176-D yang dikemudikan oleh Saelan.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Dump Truk  Nopol AE – 9253-SG mengalami luka pada bahu kanan dan kiri, Kepala pusing  dan menunggu hasil Rontgen, dirawat  di RS. Bhayangkara, Nganjuk,” Tutur Wahyu Nurudin (18) Kernet yang mendampingi Saelan.

Akibat kejadian tersebut karena Truck Dengan Nopol AE-9253-SG menabrak Truk Nopol. S-9176-D sehingga mengalami kerugian sebesar Rp50 juta.

Adapun kejadian kecelakaan saat ini ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bojonegoro, petugas juga mengamankan kedua truck serta memintai keterangan sejumlah saksi. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.