Di Tengah Pandemi Covid 19, Anak Yatim & Fakir Miskin Jadi Sasaran Berbagi Polsek Temayang

oleh -

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Ditengah pandemi wabah covid 19, Polsek Temayang menggelar aksi kepedulian kepada warga kurang mampu yaitu Anak Yatim maupun Fakir miskin, sebagai salah satu bentuk berbagi dan berbakti serta penanggulangan dampak covid 19 dengan membagikan sembako pada hari Selasa (21/04/2020).

Pembagian bingkisan berupa sembako ini dengan sasaran di beberapa desa yang taerdapat warga kurang mampu, untuk meringankan beban mereka di yengaj Pandemi Corona atau Covid 19.

Dipimpin langsung Kapolsek Temayang AKP Marjono, Anggota Polsek Temayang serta Danramil Temayang mendatangi rumah warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan paket sembako, karena kondisi di tengah pandemi Virus Corona ini warga merasakan sekali dampak perekonomian terutama warga yang tidak mampu.

“Kami melaksanakan kegiatan ini bersamaan dengan Polri seluruh Indonesia secara serentak, dengan cara mendatangi rumah warga yang kurang mampu, satu persatu,” Kata Kapolsek Temayang.

AKP Marjono juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran agar melaksanakan bakti sosial kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada warga ditengah pandemi covid 19 dan mengurangi beban warga kurang mampu terdampak covid 19.

“Dalam bakti sosial, selain diikuti oleh seluruh anggota Polsek, sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah wabah pendemi covid 19”, ungkap Kapolsek.

Selain memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, dalam kegiatan bakti sosial juga mengingatkan kepada warga untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan memakai masker ketika keluar rumah. Selain itu juga agar rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan semua orang saat bersama orang lain.

“Kita ikuti semua himbauan Pemerintah, untuk memutus penyebaran virus covid 19”, pesan AKP Marjono. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.