Korban Hanyut di Kecamatan Kasiman di Temukan Dalam Keadaan Meninggal

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Remaja yang menjadi korban hanyut tergerus air sungai di Desa Ngagglik, kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, yang berbatasan dengan Desa Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Akhirnya ditemukan oleh warga pada pukul 18.20 WIB, Minggu (01/03/2020).

Korban bernama Achmad Nurul Faiz (18) ditemukan oleh Agus Sujito (46) warga Dusun Caper, Desa Ngangglik, Kecamatan Kasiman, dan Joko Tole (33) yang juga tetangga Korban. Dan korban diketahui oleh Saksi tak jauh dari lokasi korban tenggelam.

“Sekitar seratus meter dari lokasi tenggelamnya korban,” Terang Sujito.

Korban ini ditemukan di dasar sungai saat keluarga dan tetangga korban berusaha menyelam guna mencari keberadaan tubuh korban, dan korbanpun dapat diangkat keatas oleh warga kemudian dievakuasi ke pinggir sungai.

“Tubuhnya masih utuh, dan tidak ada luka ditubuhnya,” Tambah Sujito.

Setelah dievakuasi, jenazah korban kemudian dibawa pulang oleh pihak keluarga guna dilakukan pemakaman. kapolsek Kasiman AKP Fadil menyatakan bahwa keluarga korban menerima kondisi korban ini sebagai musibah.

“Korban kita serahkan kepada keluarga untuk diteruskan prosesi pemakaman,” Kata Kapolsek Kasiman.

Korban ditemukan dengan menggunakan kaos berwarna abu abu, dan bagian bawah tidak mengenakan pakaian atau celana, dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan didalam tubuh korban. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.