Mobil Pick Up Tabrak Pengendara Motor di Jalan Raya Kalitidu, Korban Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan raya Nasional Bojonegoro menuju Padangan, Tepatnya di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (6/9/2023).

Kecelakaan ini terjadi antara pengendara Sepeda Motor Honda Beat No.Pol. S-5285-DR, DN warga Desa Kabunan, Kecamatan Balen, kontra Kendaraan Isuzu Trada No.Pol. L-9975-CO yang dikemudikan DN warga Kelurahan Patemon Surabaya.

Kecelakaan Lalu lintas tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor harus meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto menjelaskan bahwa  kecelakaan ini berawal dari
Semula Kendaraan Isuzu Trada No.Pol. L-9975-CO yang dikemudikan oleh DN berjalan dari arah timur ke barat, “sesampainya di TKP mengambil halauan ke kanan hingga melebihi as jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) berjalan Sepeda Motor Honda Beat No.Pol. S-5285-DR  yang dikendarai oleh SG,” Terangnya.

Karena diduga pengendara kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas yang berada didepan dan jarak sudah dekat sehingga pengemudi mobil Isuzu Trada No. Pol. L 9975 CO tidak bisa menguasai laju kendaraan dan akhirnya terjadi laka lantas.

Akibat kejadian laka lantas tersebut Pengendara Sepeda Motor mengalami luka dan Meninggal Dunia di lokasi kejadian selanjutnya dibawa ke RSUD Bojonegoro, akibat kejadian laka lantas tersebut Kendaraan mengalami kerusakan materiil.

“Petugas Unit Laka Lantas kemudian menuju TKP untuk melakukan pertolongan terhadap korban kecelakaan dan melakukan pemeriksaan terhadap peristiwa kecelakaan tersebut,” Pungkas Iptu Supriyanto. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.