SSB Bojonegoro Putra Siap Go Nasional

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sekolah Sepakbola (SSB) Bojonegoro Putra, siap menghadapi kompetisi nasional Generasi Emas Anak Sepakbola (GEAS) 2020 yang akan di gelar di  Lapangan Utama Buperta dan Sultan Cibubur Jakarta, pada Sabtu dan Minggu 8 – 9 Pebruari 2020.

Asiar Gatut Amandari, selaku pelatih dan manager Bojonegoro Putra (BP) menyatakan kompetisi nasional GEAS 2020, akan diikuti siswa BP kelompok usia  10 – 12 tahun, atau tahun kelahiran 2007 – 2010.

Pria yang juga aktif sebagai pengurus Banser Anshor PC NU Bojonegoro ini berharap dengan mengikuti kompetisi tingkat nasional, dapat mendongkrak prestasi anak anak SSB di Bojonegoro.

“Kami berharap dengan mengikuti kompetisi, nasional, mampu melahirkan bibit bibit pemain Sepakbola yang handal dari Bojonegoro,” terang Gatut saat mendampingi anak didiknya berlatih fisik di Pantai Cemara Tuban, Minggu, (2/2/2020).

Kompetisi GEAS Nasional 2020, adalah kompetisi resmi yang diselenggarakan oleh DPP GEAS. Yakni sebuah lembaga yang menjadi partner PSSI dalam bidang pembinaan sepakbola usia dini.

Sementara itu pelatih BP, Mashuri, menjelaskan bahwa tampilnya BP di event nasional ini bukan tanpa perjuangan. Keberhasilan BP mewakili Jawa Timur dalam ajang GEAS Nasional ini, diraih setelah berhasil memenangi kompetisi regional Jawa Timur kelompok umur 10 – 12 tahun yang diadakan di Jombang pada 2 Pebruari 2019.

“Alhamdulillah, setelah mengikuti serangkaian kompetisi di tingkat regional, akhirnya anak anak BP berhasil berkiprah di tingkat nasional. Saat ini kondisi anak anak siap tempur,” pungkas Huri, bersemangat. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.