Polsek Kedungadem Gotong Royong Bantu Pembangunan Masjid

oleh -
oleh

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Sebagai wujud pengabdian Anggota Kepolisian terhadap masyarakat tidak hanya melakukan kegiatan menyelesaikan persoalan Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban,Masyarakat) akan tetapi juga saling memberi manfaat terhadap masyarakat dan juga meringankan beban masyarakat sesuai dengan tugas Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Ikut serta gotong royong bahu membahu bersama masyarakat dengan segenap tenaga untuk membantu pembangunan masjid As Sholichin di Dusun Banjarejo, Desa Banjarrejo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (9/8/19).

Kapolsek Kedungadem AKP El Fauzi bersama anggotanya turun langsung dilapangan dan ikut membantu mulai dari mengolah pasir dan semen, mengangkat material serta lainnya layaknya kuki bangunan, hal ini dilakukan guna bisa membantu masyarakat agar meringankan kebutuhan dan juga sebagai bentuk program Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yaitu PDD (Polisi Dulure Dewe).

“Mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu masyarakat merupakan bagian manfaat dari Polri untuk masyarakat, selain itu kita juga bisa menyampaikan pesan kamtibmas,” kata AKP El Fauzi.

Kapolsek kedungadem juga menyampaikan bahwa Progran Polisi Dulure Dewe ini akan terus dijalankan untuk mendekatkan antara Polri dan Masyarakat, karena ketika Polri dan masyarakt bisa saling dekat dalam berkomunikasi secara langsung maka keamanan wilayah akan sangat mudah dilaksanakan secara bersama sama.

“Polisi Dulure Dewe ini adalah bentuk komunikasi dan juga berinteraksi antara masyarakat dan Polri guna bersama sama saling menjaga dan mengamankan wilayah,” Tambah AKP El Fauzi. (AR/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.