Awal Puasa Pengunjung Gunung Lawang Meningkat

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Gunung lawang yang terletak di Desa Pragelan Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik dari dalam Kota maupun luar Kota Bojonegoro.

Selain menawarkan panorama yang indah, Gunung Lawang di ujung Selatan Kota Bojonegoro ini dapat dijadikan ajang bersuafoto yang menarik bagi para wisatawan.

Kepala Desa Pragelan Marji menuturkan bahwa liburan bulan suci Ramadhan kali ini para pengunjung di Gunung Lawang mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Di Minggu pertama ini pengunjungnya cukup banyak,” katanya kepasa SuaraBojonegoro.com, Jumat (25/5/2017).

Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini menyatakan bahwa saat ini Pemerintah Desa (Pemdes) setempat terus mengembangkan potensi wisata yang ada diwilayahnya.

“Saat ini kami terus menggali potensi wisata yang ada di Desa Pragelan ini, salah satunya adalah penghijauan disepanjang Jalan Desa,” ujarnya.

Ia berharap, adanya potensi wisata yang ada di Desa Pragelan tersebut mampu menumbuhkan perekonomian warga setempat, khususnya Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

“Tumbuh kembangnya pariwisata di Desa Pragelan ini, Pemerintah Desa berharap mampu menigkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” pungkasnya. [bim/yud]

Reporter: Bima Rahmat

Editor: Wahyudi

No More Posts Available.

No more pages to load.