Jum’at Berkah Presisi, Polres Bojonegoro Berbagi Ke Rumah Warga Yang Berhak Menerima Santunan

oleh -

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin dan juga kaum duafa dan juga anak yatim piatu, Polres Bojonegoro menggelar Jum’at Berkah dengan cara mendatangi rumah rumah warga yang berhak menerima bantuan dan satunan dari Polres Bojonegoro melalui Sat Binmas.

Kegiatan Ju’mat Berkah Presisi ini dilaksanakan oleh Aiptu Fauzi WR., SH, Selaku Kanit Binmas SatBinmas Polres Bojonegoro, yang datang langsung ke beberapa rumah warga di RT 01 RW 4 Kelurahan Ledok Kulon, Kabupaten Bojonegoro. Jum’at (8/4/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, menyampaikan bahwa kita membantu dengan cara datang langsung ke rumah warga yang mengalami kekurangan berharap selain memberikan bantuan, juga bisa berkomunikasi langsung dengan warga tentang berbagai hal yang dikeluhkan dan juga yang diharapkan.

“Selain itu anggota kami juga bisa mendengarkan apa yang menjadi penyampaian warga, serta kita juga bisa menyampaikan langsung terkait Kamtibmas dimasyarakat,” Ucap AKBP Muhammad.

Dengan melihat kondisi langsung masyarakat, menurut Kapolres bahwa pihaknya juga tahu langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Dengan berbagi ke masyarakat kurang mampu ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang mengalami kekurangan dan sedikit meringankan beban masyarkat.

Adapun kegiatan Jum’at Berkah Presisi ini yang dilaksanakan Aiptu Fauzi, memberikan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari hari, kepada belasan Warga yang kurang mampu. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.