MAN 5 Bojonegoro sabet medali pada lari 5K tingkat pelajar nasional

oleh -196 views

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – MAN 5 Bojonegoro kembali menorehkan prestasi yang gemilang pada even nasional Blora Run, 5K tingkat pelajar nasional Pada minggu 22/12/2019, atlit MAN 5 Bojonegoro menyabet medali pada even yang di selenggarakan di kabupaten blora dalam rangka hari jadi kabupaten Blora ke 270.

Lutfi Nurul adalah pelajar dari MAN 5 Bojonegoro yang berhasil sampai finish di urutan ke 6 pada even lari 5K tingkat pelajar nasional dan berhak mendapat medali dan uang pembinaan.

Agung Hidayatullah selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro, mengatakan bahwa MAN 5 Bojonegoro mengirim 7 Atlit pada even nasional kali ini, dan kami tidak memasang target karena 5 atlit yang ikut adalah pemula. Akan tetapi kami mensyukurinya karena anak kami yang bernama Lutfi Nurul berhasil menorehkan prestasi yang gemilang.

Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan dan didikasinya untuk meraih prestasi kepada atlit dan pelatih, semoga menjadi penyemangat bagi siswa yang lain untuk terus berlatih dan prestasi, sesuai jargon MAN 5 Bojonegoro PRIMA (prestasi, Religi, Inovasi, Milenial, Amanah), semoga prestasi yang lain akan bertambah, Tambah Agung Hidayatullah.

Terpisah Ahmad Rizani, selaku Pelatih Atletik mengatakan, Alhamdulillah anak anak
mampu bersaing dengan pelari tingkat nasional, bisa meraih prestasi.

Semoga kedepan anak anak semakin bersemangat lagi dalam berlatih dan tidak mudah berpuas diri dengan prestasi yang di raih, tambah Ahmad Rizani diakhir keterangan (Sew/Red)