Kecelakaan Lalu Lintas Mobil Box Tabrak Bus Pariwisata di Kapas

oleh -
oleh

Kontributor : Ari WS

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di  jalan raya Kapas – Surabaya tepatnya Desa Sukowati  Kecamatan kapas, kabupaten Bojonegoro, antara Mobil Box dan Bus Pariwisata, Swkitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (18/1/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro com menyebutkan bahwa kecelakaan ini berawal dari mobil box dengan plat nomor S 9580 AC  Yang di kemudikan Andri Susanto (41) warga jalan Munginsidi RT 15 RW 03 Ds Pacul kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah timur ke barat.

Setelah sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) mobil box menabrak Bus pariwisata dengan Nomor polisi S 7390 UN, yang dikemudikan oleh  Kusprianto (32) warga Desa Karang Dowo , RT 07 RW 02, Kecamatan Sumberjo, Kabupaten Bojonegoro, yang ada di depannya juga dari arah yang sama.

Kapolsek Kapas AKP Sukirman, menyampaikan bahwa akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Selanjutnya kedua belah pihak dan  kendaraan di amankan di unit Lakalantas Polres Bojonegoro guna dilakukan tindak lanjut,” Kata AKP Sukirman. (Ari/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.