Cegah Curanmor, Kapolsek Kepohbaru Polres Bojonegoro Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh -27 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Banyak cara dilakukan oleh jajaran Kepolisian di Polres Bojonegoro untuk mencegah terjadinya Curanmor, Salah satunya melalui penyuluhan dan himbauan Kamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono pagi tadi Kamis (8/1/2020), bertempat di Balai Desa Betet Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro dan dihadiri oleh warga masyarakat, Kapolsek yang baru beberapa bulan menjabat tersebut memberikan penyuluhan tentang bahaya Curanmor.

Dalam himbauannya, Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono mengajak seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Betet agar tetap berhati hati dan waspada terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor. Karena, selain pelaku curanmor sudah memiliki niat untuk melaksanakan aksinya, pelaku juga mencari kesempatan yang ada.

“Jangan kasih kesempatan pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan memarkir kendaraan sembarangan”, tegas Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono

Berita Terkait: http://suarabojonegoro.com/read/2020/01/08/curi-5-sepeda-motor-warga-sugihwaras-ini-di-bekuk-sat-reskrim-polres-bojonegoro

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi kunci ganda. Sehingga, pelaku curanmor akan berfikir dua kali untuk melancarkan aksinya.

“Lengkapi kunci ganda atau pengaman lainnya. Insya Allah aman”, imbuh Kapolsek.

Perlu diketahui, beberapa kali Polres Bojonegoro telah berhasil mengungkap kasus curanmor di Bojonegoro. Namun demikian, masyarakat tidak boleh lengah dengan sembarangan memarkir kendaraan. (Rum/Sas)