Ketua Koni Bojonegoro, Awal Tahun Yang Baik Buat IPSI

oleh -1 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ketua Koni Bojonegoro, Ali Mahmudi dihadapan calon Wasit Juri dan juga Pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa di Tahun 2020 ini adalah awal tahun yang baik buat IPSI dengan mempersiapkan diri untuk menunjang Prestasi kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Ali Mahmudi saat memberikan pengarahan dalam acara penataran Wasit Juri IPSI di Aula PSHT Jalan Kolonel Sugiono Bojonegoro, Sabtu (25/1/2020), dengan kegiatan penataran Wasit Juri ini merupakan langkah yang harus diteruskan agar para atlit bisa bertanding dengan baik.

“Wasit dan Juri merupakan bagian dari perkembangan bibit atlit yang berprestasi sehingga harus dilanjutkan dengan Kegiatan yang dapat dijadikan sebagai bentuk menciptakan generasi atlit yang nantinya akan membawa pencak silat menuju prestasi yang diharapkan,” Terang Ali Mahmudi.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan di Lembaga DPRD Bojonegoro ini akan selalu memberikan suport terhadap bentuk kegiatan olah raga di Bojonegoro agar terus bisa menelurkan atlit yang berprestasi dan mengharumkan nama Bojonegoro.

Ali Mahmudi juga berharap pasca penataran Wasit Juri ini, setelah lulus dapat diteruskan ke perguruan masing masing agar juga tercipta wasit juri disetiap perguruan guna melakukan seleksi pesilat terbaii di masing masing Perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI. (Rum/Red)