EMCL Serah Terimakan Hasil Resolusi Bantuan Rehab Gedung Pada Yayasan Abdul Qodir Munanda

oleh -143 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu  Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)-ExxonMobil Ciputat Limited (EMCL)  hari ini menyerahterimakan hasil resolusi bantuan rehab gedung kepada Yayasan Abdul Qodir Munanda. Jumat (20/12/19).

Selain mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Atok Illah, selaku Ketua Yayasan Abdul Qodir Munanda, menuturkan bahwa perbaikan gedung yayasan ini dapat berjalan dengan baik  berkat adanya dukungan dari masyarakat sekitar. Sehingga perbaikan bangunan gedung tersebut dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

”Kerjasama diharapkan dapat terus berjalan dan semoga bermanfaat khususnya bagi para santri agar kelak dapat menjadikan akhlakul karimah, bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” katanya.

Serah terima renofasi gedung yang menghabiskan dana sebesar Rp188. 230.000, tersebut nantinya akan dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk mendidik generasi muda dengan berpandangan agama demi kemaslahatan umat.

”Akan kami pergunakan sebaik mungkin mendidik generasi muda berlandaskan agama,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Humas SKK MIGAS-EMCL, Feni Kurnia Indiharti berharap bantuan renofasi gedung Yayasan Abdul Qodir Munanda, ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat diwilayah ring satu pengeboran.

“Semoga bantuan ini kelak bermanfaat bagi semuanya,” tuturnya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa saat ini terdapat 45 titik bantuan pembangunan fisik yang telah dikerjakan selama tahun 2019 dan tersebar  di dua kabupaten.

“Sebanyak 45 titik bantuan pembangunan fisik selama tahun 2019 sudah dilaksanakan tersebar di dua Kabupaten yakni Tuban dan Bojonegoro,” pungkasnya. (Bim/red).