Puluhan Wartawan Di Bojonegoro Ikuti Media Gathering Bersama Astek On GGO

oleh -140 views

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Puluhan awak media hari ini mengikuti media gathering bersama Asosiasi Tenaga Kerja Oil dan Gas (Astek on GGO). Media gathering yang diselenggarakan di Hotel Layung, Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro ini selain mempererat tali silaturahmi antar media dan pengusaha juga bertujuan untuk menjaga Projek Blok JTB dan Blok Banyu Urip. Minggu (22/09/19).

Muhammad Kamaludin, selaku ketua penyelenggara dan sekaligus  Sekertaris Astec and GGO, dalam kesempatan ini menyatakan bahwa pihaknya siap Menjaga Industrialisasi Migas di Bojonegoro,

“Hari ini PEPC dan Exxon atau Operstos Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro, sudah maksimal dalam penyerapan Tenaga Kerja lokal khususnya yg ada di ring satu,” kayanya.

Oleh karenanya dirinya mengajak para awak media untuk saling menjaga Projek Nasional ini sampai tuntas termasuk menjaga dari gangguan oleh oknum yang tidak paham skema pembangunan nasional.

“Kita mengajak seluruh Media di Bojonegoro satu Visi dan Misi untuk mensukseskan Projek Nasional baik Industrialisasi Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro,” imbuhnya.

Selain itu dalam kesempatan ini Muhammad Kamaludin, mengapresiasi kepada PT Rekind sebagai Meancount di lapangan JTB yang telah menyerap tenaga kerja secara maksimal.

“Hampir banyak anggota kami kerja di JTB,” pungkasnya. (Bim/red).