PS Pagar Nusa Cabang Bojonegoro Kukuhkan Ribuan Anggota Tahun 2019

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ribuan Anggota Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Cabang Bojonegoro, hari ini dikukuhkan sebagai anggota tetap tahun 2019 bertempat di Halaman Kantor NU Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/9/19).

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Ribuan Anggotanya dan juga para pengurus Anak Cabang serta Cabang Pagar Nusa, hadir pula para sesepuh Pagar Nusa, Seperti KH Sunaryo Abumain, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Serta Para Tokoh Nu lainnya dan Kiyai serta ulama di Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Agus Imam Muhtason selaku ketua Pagar Nusa Cabang Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan pengukuhan ini untuk menetapkan anggota Pagar Nusa, “Dengan pengukuhan ini diharapkan kedepan para anggota dapat menjadi manfaat dimasyarakat dan menjalankan amanat ajaran Pencak Silat Pagar Nusa,” Kata Agus Imam Muhtasom.

Pria yang biasa disapa Gus Imam ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas Perhatian dari Polres Bojonegoro yang telah memberikan ijin terhadap kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan sesuai harapan.

Kapolres Bojonegoro yang berkesempatan memberikan sambutan juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas terciptanya tertib yang dilakukan para anggota Pagar Nusa sehingga bisa tercipta suasana yang kondusif.

“Diharapkan para pendekar Pagar Nusa kedepan juga bisa membantu masyarakat dalam menciptakan suasana kamtibmas di Bojonegoro,” Papar Kapolres.

Acara juga diisi mauidzol Hasanah oleh KH Ahmad Maimun, yang menceritakan sejarah Pagar Nusa serta pendirinya yang mana bahwa Pagar Nusa juga merupakan bagian dari perjuangan bangsa untuk melawan kejahatan dimasa pemberontakan Komunis di Indonesia. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.