Tim Pencak Silat PSHW Bojonegoro Bawa Pulang 10 Medali Dari Kejuaraan Tunas Muda Cup III di Ponorogo

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 10 medali diantaranya adalah 4 Medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu dibawa pulang oleh Tim Pencak silat PSHW Cabang Bojonegoro dalam kejuaraan Tunas Muda Cup III SE Jawa Timur – Jawa Tengah tahun 2024 di Ponorogo yang digelar pada 13 – 16 Juli 2024.

Anak anak asuhan Ibnu Hasan selaku Tim Atlit PSHW atau SH Winongo Bojonegoro ini berjuang selama 3 hari mulai babak penyisihan hingga masuk semi final dan final di kejuaraan yang melibatkan para atlit Pencak silat Se Jawa Timur dan Jawa Tengah Ini.

Menurut Ibnu Hasan selaku pelatih tim atlit, bahwa apa yang sudah diraih masih belum maksimal dengan target 8 emas, namun karena semua atlit adalah pemula,  sehingga pihaknya akan terus memberikan pelatihan kedepannya agar berhasil memenuhi target pada kejuaraan yang akan mendatang.

“Kita juga kurang jam terbang dan para atlit masih pemula semua, meski demikian kami bersyukur dengan perolehan medali meski belum maksimal, dan semua atlit bisa pulang dengan selamat,” kata Hasan. Selasa (16/7/2024).

Dia juga mengatakan bahwa perolehan ini merupakan dukungan dari semua pihak baik Saudara SH dan juga ketua Cabang serta pengurus Cabang SH Winongo Bojonegoro yang telah memberikan support dan juga lain lainnya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.