Puluhan Awak Media Tuban, Bojonegoro & Blora Ikuti Pelatihan Jurnalistik Di Yogjakarta

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Puluhan awak media dari Bojonegoro, Tuban dan Blora, hari ini mengikuti pelatihan menulis feature Story Telling dan Digital Marketing. Pelatihan yang diselenggarakan di Kecamatan Seleman, Kota Yogjakarta, Jawa Tengah tersebut digelar selama tiga hari kedepan. Senin (12/11/18).

Bima Rahmat, salah satu peserta pelatihan menulis feature Story Telling dan Digital Marketing
menuturkan bahwa dirinya merasa beruntung menjadi salah satu wartawan lokal Bojonegoro, yang berkesempatan mengenyam pelatihan menulis yang bekerjasama dengan Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) ini.

“Selain dapat berdiskusi, bertukar wawasan, Pematerinya juga bukan orang-orang sembarangan. Mereka adalah pemateri yang sudah berpengalaman di dunia Jurnalistik, jadi saya sangat beruntung mendapatkan pengalaman ini,” katanya.

Wartawan dari media suarabojonegoro.com, ini menjelaskan bahwa dirinya mendapat pembelajaran baru yang belum pernah didapat sebelumnya.

“Seperti bagaimana kualitas tulisan kita dapat dinikmati pembaca hingga 10 tahun kedepan bahkan bisa lebih lama lagi,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pelatihan bagi para jurnalis ini nantinya dapat diterapkan, serta diperaktekkan di lapangan.

“Pelatihan seperti ini sangatlah penting bagi kami para jurnalis, untuk dapat menyajikan berita-berita yang berkualitas, sehungga dapat menginspirasi masyarakat,” pungkasnya. (Nik/red).

Reporter : Tata Monika

No More Posts Available.

No more pages to load.