Cegah Sebaran Covid-19, ‘GONEM’ Bersama Suara Bojonegoro, Bagi-Bagi Masker Gratis

oleh -

Reporter : Abdul Qohar

SuaraBojonegoro.com – Untuk mengantisipasi Sebaran Virus Corona atau Covid-19 di Bojonegoro, Perusahaan dan Sablon Kaos ‘GONEM’, bersama Media Siber SuaraBojonegoro.com melakukan kegiatan bakti Sosial berbagi masker untuk para pekerja kasar dan Tukang Becak di sekitaran jalan  Rajekwesi Bojonegoro pagi tadi, Minggu (5/4/2020).

Sebanyak 200 lembar Masker dibagikan secara serentak, dengan tujuan guna mengantisipasi sebaran virus Corona yang menjadi keresahan tersendiri di masyarakat, hal itu juga semakin banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, sehingga dengan masker diharapkan dapat mencegah atau mengurangi penyebaran virus.

“Harapan kami dengan berbagi masker ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga bisa beraktivitas dan bekerja dengan nyaman, serta mengurangi cemas,” Tutur  S. Windyasari, Owner GONEM Produksi Sablon Kaos Lokal Bojonegoro ini.

S. Windyasari juga menyampaikan bahwa Ratusan Masker ini sengaja di buat sendiri oleh ‘GONEM’ guna mengurngi biaya mahal yang harus dikeluarkan untuk masker, sehingga masker yang di buat dari kain ini bisa di cuci dan bisa digunakan kembali.

Sementara itu, Abdul Qohar yang juga salah satu Manajemen SuaraBojonegoro.com yang turut hadir dan membagikan ratusan masker ini sengaja memilih pekerja kasar dan tukang becak serta penjual makanan karena mereka biasanya jarang menggunakan masker saat bekerja dan berkativitas di luar rumah.

“Kami sengaja berikan untuk mereka agar bisa digunakan saat bekerja, karena mungkin sepele paling tidak mereka bisa gunakan saat bekerja,” terang Abdul Qohar.

Selain itu memang dari pantuan SuaraBojonegoro.com pemakai masker dari kalangan tukang becak ini memang sangat jarang, dan harapannya dengan pembagian masker ini agar bapak bapak pengayuh becak bisa membiasakan diri menggunakan masker untuk menjaga sebaran virus dan menjaga kesehatan mereka. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.