Media SuaraBojonegoro Berbagi Nasi Kotak Dijalanan

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Selain harus berjibaku dengan kegiatan liputan dan pembuatan berita, Awak Media Siber SuaraBojonegoro juga turun Jalanan, menemui beberapa pekarja yang biasa mangkal dan melakukan aktivitas nya di jalanan seputaran Kota dan pinggiran Kota Bojonegoro untuk memberikan makan siang berupa nasi kotak, Jum’at siang (23/10/20209.

Para Kru SuaraBojonegoro.com ini membagi bagikan Nasi kepada Tukang Becak, Pemulung, dan juga pekerja kasar yang ditemuinya Dijalanan, tepat pada siang hari Nasi ini dibagikan agar mereka menikmati makan siang sambil melepas lelah dan beristirahat.

Agenda rutin media SuaraBojonegoro.com ini bertujuan untuk berbagi dan memberikan motivasi terhadap masyarakat lainnya agar memiliki kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, meskipun hanya sekedar makan siang.

“Kegiatan berbagi ini adalah hasil dari sebagian pemasukan iklan dari para Sponsorsip Media Kami yang memang sengaja kami sisihkan untuk berbagi kepada sesama,” Tutur salah satu reporter SuaraBojonegoro.com, Arum Sekar.

Agenda rutin berbagi ini biasanya dilakukan setiap hari Jum’at, dua kali dalam sebulan dan hampir enam bulan kegiatan ini telah berlangsung, dengan harapan selain bisa membantu sesama juga menyalurkan dari para Mitra Media SuaraBojonegoro.com.

“Terima Kasih Kepada Mitra Media SuaraBojonegoro, yang telah mempercayakan Media kami untuk menayangkan iklan dari para pembaca dan semoga menjadi keberkahan bagi semua,” Tambah Arum Sekar.

Kami juga berharap Do’a dari semua pembaca Media SuaraBojonegoro.com agar bisa memberikan manfaat melalui tayangan tayangan berita yang kami suguhkan sebagai informasi dan Kontrol sosial terhadap masyarakat. (Red**)

No More Posts Available.

No more pages to load.