Bersama ‘Gonem’, Media Suara Bojonegoro Sebarkan Masker Gratis Cegah Covid-19

oleh -
oleh

Reporter : Abdul Qohar

SuaraBojonegoro.com – Untuk terus melakukan pencegahan Virus Corona, Produsen Kaos dan Sablon ‘Gonem’ bekerja sama dengan Media Siber SuaraBojonegoro.com terus bergerak untuk menyebarkan masker kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan, hal ini dilakukan guna mencegah sebaran Virus Corona atau Covid 19. Minggu (12/4/2020).

Menurut Windyasari, Owner dari Produksi Sablon dan percetakan Kaos ‘Gonem’ mengatakan bahwa pihaknya sengaja membuat masker secara mandiri guna membantu masyarakat dan disebarkan dibeberapa titik melalui sahabat dan juga orang lain yang berkesempatan guna membagikan masker tersebut.

“Kami bekerja sama dengan media SuaraBojonegoro.com, karena yang tau kondisi lapangan dimana masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga perlu di berikan masker agar ikut mencegah sebaran Covid-19 ini,” Terangnya.

Masker ini juga dibagikan langsung oleh Kru SuaraBojonegoro.com bersama sama dari pihak ‘Gonem’ kepada tukang becak, pekerja kasar dan juga karyawan warung dan kafe yang jarang mwnggunakan maaker saat merekea bekerja atau keluar rumah.

Untuk kali ini sebanyak 250 masker dibagikan kepada masyarakat dan warga yang melintas dan dibeberapa tempat yang didatangi oleh Kru SuaraBojonegoro, seperti di beberapa Warkop di jalan Panglima Polim Siang tadi.

“Kami akan terus bergerak membantu bagaimana agar bisa mencegah sebaran virus Corona ini, dan juga mengurangi kegelisahan masyarakat, sehingga masker ini sangat penting untuk mencegah Sebaran Covid-19,” tuture Pemimpin Redaksi SuaraBojonegoro.com, Sasmito saat membagikan Masker di Kafe yang berada di Jalan Panglima Polim.

Dirinya juga berharap akan terus bisa bekerja sama dengan pihak pihak lainnya agar bisa membantu masyarakat dalam pencegahan sebaran Covid-19 ini, Kepedulian pengusaha Muda seperti Owner ‘Gonem’ akan bisa menjadi inspirasi yang lainnya karena kepeduliannya membantu masyarakat dalam pencegahan Virus Corona. (Qoh/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.