Sedikitnya 38 PNS Terima SK Pensiun

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sedikitnya 38 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima SK Pensiun PNS terpadu Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Juli 2018 di Partnership Room lantai 4 Gedung Pemkab Bojonegoro, Rabu (4/7/2018).

Penyerahan SK Pensiun dilakukan Penjabat Bupati Bojonegoro Dr Suprianto SH MH di dampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bojonegoro, Drs Zainuddin MM dan Wakil Kepala Cabang Utama PT Taspen Surabaya Tamsir.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Pemkab Bojonegoro, Drs Zainuddin MM dalam laporannya menjelaskan, bahwa jumlah PNS yang memasuki masa purna ada 38 orang. Rinciannya, Eselon II Kepala Dinas dan Kependudukan Catatan Sipil sebanyak satu orang, Eselon III ada dua orang, penjabat fungsional 24 Orang, Perawat, Guru, Kepala Sekolah dan Staff Umum .

Drs Zainuddin MM menambahkan, bahwa selama 3 tahun berturut turut mulai tahun 2016 – 2018, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mendapatkan penghargaan sebagai instansi terbaik pendukung pelayanan otomatis pensiunan, penghargaan yang diberikan yakni satu buah televisi 32 inc.

Penjabat Bupati Kabupaten Bojonegoro, Dr Suprianto SH MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) dipandang sebagai sosok yang penting dilingkungan masyarakat. Karenan itu, setiap langkah dan perbuatan yang dilakukan harus memperhatikan rambu rambu dan aturan agar Aparatur Sipil Negara tidak mendapatkan Sanksi.

Seperti yang dikatakan oleh Drs Zainuddin MM,  pemerintah kabupaten bojonegoro telah mendapatkan penghargaan ini harus di tingkatkan lagi kerjasamanya agar semakin lebih baik dalam penanganan pelayanan otomatis .

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, kami sampaikan terima kasih kepada PT Taspen atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” imbuhnya. (lis/yud)