Desain Sosialisasi Paslon Siap Diluncurkan KPU ke Publik

oleh

Reporter : Bima Rahmat

SUARABOJONEGORO.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bojonegoro, telah menyelesaikan desain sosialisasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojoengoro 2018. Desain empat paslon tersebut siap diluncurkan ke publik oleh KPUD setempat, Senin (27/02/18).

Desain daftar pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, merupakan implementasi dari ketetapan KPU Bojonegoro, nomor: 227/PL.03.3-PU/3522/KPU-Kab/II/2018 tentang Penetapan Nomor Urut Dan Daftar Nama Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018.

“Selanjutnya ini akan kita gunakan sebagai bahan sosialisasi,” kata Fatkhur Rohman, selaku Komisioner KPUD Kabupaten Bojonegoro.

Fatkhur Rohman, sekaligus divisi teknis penyelenggaraan tersebut mengatakam, bahwa daftar pasangan calon terdiri dari pasangan nomor urut satu Soehadi Moeljono-Mitroatin. Pasangan tersebut diusung Partai Demokrat dan Golkar. Sedangkan pasangan nomor urut dua, Mahfudhoh-Kuswiyanto diusung PAN, Nasdem, Hanura dan PKPI.

Lalu, pasangan nomor urut tiga, Anna Muawanah-Budi Irawanto diusung partai PKB dan PDI-Perjuangan. Terakhir, pasangan nomor urut empat, Basuki-Pudji Dewanto diusung Partai Gerindra dan PPP.

“Dalam waktu dekat ini, KPU juga akan menyiapkan partisi berupa baliho, spanduk dan umbul-umbul untuk media kampanye pasangan calon,” pungkasnya. (bim/yud)