DPC Partai Demokrat Gelar Tasyakuran, Sekaligus Deklarasi Dukungan Kepada Bakal Cabup Dan Cawabup Bojonegoro

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Acara tasyakuran sekaligus Deklarasi Bacabup Setyo Wahono dan Bacawabup Nurul Azizah oleh DPC Partai Demokrat Bojonegoro berlangsung di Aula Wisata Gofun Jl Veteran, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (25/08/2024).

Dengan acara ini DPC Partai Demokrat mengajak untuk para kadernya mendukung penuh pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah dalam kanca pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro mendatang. Serta digelarnya acara ini merupakan wujud syukur DPC Partai Demokrat Bojonegoro yang telah mendapatkan 5 kursi pada Pemilu 2024.

Disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh kader DPC Partai Demokrat yamg telah berjuang pada Pemilu 2024, dan berharap di Pemilu mendatang DPC Partai Demokrat Bojonegoro dapat menambah 50% dari perolehan Pemilu 2024.

“Meskipun kita kehilangan satu kursi pada pemilihan DPRD tahun ini, kita berdoa semoga ditahun yang mendatang bisa menambah 50% dari yang saat ini kita peroleh, saya ucapakan pada semua kader dari 430 desa dan kelurahan, dari semua struktur PAC, maupun Ranting, terima kasih banyak telah sama-sama berjuang,” ungkap Sukur.

Selain kader dari DPC Partai Demokrat Bojonegoro, beberapa tamu undangan dari Partai Golkar, PKS, PPP, dan PSI pun juga hadir pada acara ini. Karena diketahui selain tasyakuran juga sekaligus deklarasi untuk Setyo Wahono dan Nurul Azizah pasca rekom yang telah dberikan DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Bacawabup Setyo Wahono yang juga turut hadir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh partai yang telah memberikan rekom untuknya untuk maju menjadi Calon Bupati Bojonegoro didampingi Nurul Azizah sebagai Calon Wakil Bupati Bojonegoro.

“Saya tidak akan berkata banyak, saya ucapkan banyak terima kasih atas semua dukungannya, dan besar harapan saya bisa menang dipemilihan mendatang,” ungkap Wahono.

Acara berlangsung meriah ditambah dengan ratusan doorprize untuk para tamu yang hadir pada acara ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.