Bersama KKNT Kelompok 8: Lawan Bullying dan Dorong Pendidikan Lingkungan di Sekolah Dasar

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – KKNT Kelompok 8 dari Universitas Bojonegoro bertekad untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman dan ramah lingkungan bagi generasi penerus bangsa. Melalui program edukasi dan sosialisasi, mereka aktif mendorong pencegahan bullying dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan lingkungan di Sekolah Dasar Negeri Pejok 01 dan Sekolah Dasar Negeri Pejok 02.

Program ini dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Juli 2024. Yang bertujuan dapat memberikan bekal kepada anak-anak agar mereka dapat tumbuh menjadi pribadi yang berakhlak mulia, peduli terhadap lingkungan, dan berani melawan segala bentuk kekerasan, termasuk bullying.

Siswa dan siswi sekolah dasar ini sangat aktif dalam berdiskusi, bertanya, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki keinginan kuat untuk belajar dan menjadi bagian dari solusi untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih baik.

KKNT Kelompok 8 berharap bahwa program ini dapat memberikan dampak positif bagi siswa Sekolah Dasar Negeri Pejok 01 serta Sekolah Dasar Negeri Pejok 02 dan menginspirasi sekolah-sekolah lain untuk menerapkan program serupa. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.