Silaturahmi ke Setyo Wahono, DPD PKS Bojonegoro Beri Berikan Sinyal Dukungan 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan sinyal kuat mendukung pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan wakil bupati (Bacawabup), Setyo Wahono – Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro 2024. Sinyal tersebut ditunjukkan pengurus DPD PKS Bojonegoro dan jajaran saat bersilaturahmi dengan Bacabup Wahono di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Sabtu (27/7/2024) malam.

Silaturahmi DPD PKS dan jajarannya dengan Bacabup Wahono dilakukan saat akan melakukan family gathering ke Jakarta.

Ketua DPD PKS Bojonegoro, Diarso menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan tindaklanjut dari komunikasi intensif yang sudah dilakukan dengan Bacabup Wahono dalam sepekan terakhir, dan ternyata terdapt kecocokan.

“Apalagi sebelum ini Pak Wahono sudah berkomunikasi dengan Pak Sekjen PKS. Semoga gayung bersambut,” kata Diarso di hadapan pengurus DPD dan ranting.

Namun demikian, lanjut Diarso, DPD PKS Bojonegoro tetap menunggu keputusan resmi dari DPP dan DPW PKS terkait sikap politik di Pilkada Bojonegoro.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini setelah pulang dari Jakarta sudah ada keputusan dari DPP dan DPW, sehingga kita bisa segera berkonsolidasi,” harapnya.

Bacabup Bojonegoro, Wahono mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus DPD dan jajaran ranting PKS yang sudah bersedia bersilaturahmi ke Desa Dolokgede.

“Ini sebuah momen yang luar biasa bagi saya dan keluarga bisa bertemu langsung dengan pengurus DPD, ranting dan warga PKS,” ujar adik Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno ini.

Wahono menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepecayaan DPD PKS Bojonegoro kepada dirinya yang maju sebagai Bacabup bersama Bacawabup Nurul Azizah.

“Mari kita bersama-sama membangun perpolitikan Bojonegoro yang lebih baik,” pungkas Wahono disambut tepuk tangan meriah warga PKS. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.