42 Tim Bolavoli Ikut ramaikan Open Turnamen Bolavoli Bhayangkara Cup Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Sabtu, 27/6/2024 bertempat di GOR Utama Bojonegoro perhelatan akbar dan spektakuler Open Turnamen Bhayangkara Cup Polres Bojonegoro 2024 resmi dipertandingkan.

Menurut AKP. Fahmi Amarullah, S.I.K, M.Si. selaku ketua Panitia Open Turnamen Bolavoli Bhayangkara Cup Polres Bojonegoro 2024. Saat ditemui awak media mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan prestasi atlet bola voli di Bojonegoro, Jawa timur dan sekitarnya, mempererat hubungan antar komunitas dan klub bola voli, mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan olahraga, menyediakan ajang kompetisi yang sehat dan sportif bagi para atlet.

Turnamen ini terbuka untuk klub bola voli dari seluruh Indonesia yang memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia. Alhamdulillah kegiatan ini diikuti oleh 42 tim se Indonesia, pada hari ini resmi dibuka dan digelar sebanyak 10 pertandingan. Di hari pertama sudah banyak yang turun pemain level nasional yang memperkuat tim Bolavoli yang hari bertanding. Tambah Fahmi Amarullah.

Mohon doanya semoga panitia sukses melaksanakan tugas dan kegiatan Open Turnamen Bolavoli Dan tercipta juara yang betul betul berkualitas. Fahmi Amarullah diakhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.