Ikuti Lomba Suporter Rektor Unigoro Cup 2024, Simak Ketentuannya

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com — Kejuaraan Rektor Universitas Bojonegoro (Unigoro) Cup 2024 nanti akan dimeriahkan dengan lomba antar suporter. Kali ini, kompetisi antar suporter dikemas dengan sistem lomba konten suporter terbaik.

Humas Unigoro, Sofia Aldania B., S.Tp., menerangkan, setiap tim atau lembaga sekolah diperkenankan mengajak suporternya untuk hadir menyaksikan langsung di Unigoro. Masing-masing suporter harus membuat konten dukungan yang menarik dan diperbolehkan membuat konten sebanyak-banyaknya.

“Misalnya satu lembaga sekolah bawa tiga kelompok suporter. Nah, tiga kelompok suporter ini bisa membuat konten saat mendukung tim jagoannya dan di-upload di Tiktok. Atau setiap suporter boleh bikin kontennya sendiri-sendiri,” terangnya pada Selasa (13/2/24).
Sofia menjelaskan, konten yang di-upload minimal berdurasi 30 detik.

Kemudian konten tersebut bisa di-upload mulai tanggal 16 hingga 28 Februari di Tiktok serta menandai atau tag akun @univ_bojonegoro. Peserta juga wajib mencantumkan hastag #DIESNAT43UNIGORO #UNIGORO #JAWATIMUR, sekaligus tag lokasi di Kabupaten Bojonegoro. “Ada poin-poin penting yang masuk penilaian lomba konten suporter terbaik. Tidak mengandung unsur SARA dan politik, kesesuaian antara konten dan tema, dan kreativitas. Serta yang paling penting jumlah viewers, like, dan komentar di konten tersebut,” jelasnya.

Panitia Kejuaraan Rektor Unigoro Cup 2024 menyiapkan hadiah sebesar Rp 250 Ribu bagi setiap suporter dengan konten dukungan terbaik di pertandingan cabang olahraga (cabor) bola voli, futsal, basket 3 on 3, serta pencak silat. (din/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.