Dukungan Prabowo Gibran Kian Masif, Korcam Bolone Mas Gibran Purwosari dan Kasiman Dideklarasikan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Waktu pemilu semakin hari semakin dekat, intensitas dukungan pasangan Presiden dan Wakil Presiden semakin masif, kali ini dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran datang dari Korcam Bolone Mas Gibran Purwosari dan Kasiman, sebagai tanda dukungan dua Korcam ini dideklarasikan pada  Minggu (28/01/2024).

Tyo Wibowo Sekretaris Relawan Bolone Mas Gibran Bojonegoro mengatakan bahwa dukungan arus bawah masyarakat sangat masif saat ini, hal ini terlihat bahwa banyak yang beralih dukungan untuk Prabowo-Gibran.

“Kita bersama bisa menyaksikan fenomena sekarang ini cenderung entah dari survei, mau dari tingkat kepuasan, atau dari tingkat keyakinan Mas Gibran ternyata banyak yang beralih ke Prabowo-Gubran,” ucap Tyo.

Tyo juga mengungkapkan bahwa, Relawan Bolone Mas Gibran akan selalu bergerak dengan sekuat tenaga demi menangnya Prabowo-Gibran, salah satu strateginya adalah dengan mendeklarasikan relawan Bolone Mas Gibran tingkat kecamatan hingga desa.

“Kami memiliki strategi pendekatan tersendiri untuk meyakinkan masyarakat agar berbondong bondong coblos pasangan Capres Cawapres nomor 02 saat dibilik suara nanti,” ungkap Tyo.

Sementara itu, Koordinator Kecamatan Bolone Mas Gibran Purwosari Marji mengatakan akan melakukan pendekatan dan meyakinkan masyarakat dari rumah kerumah untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran.

“Ketika kita analisis dibeberapa tempat dan hasilnya agak sulit yakin itu tidak bisa, kita akan mulai sedikit demi sedikit memberikan edukasi, pendekatan kepada mereka bahwa pasangan Prabowo-Gibran layak untuk memimpin bangsa Indonesia,” tungkas Marji.

Senada dengan Korcam Purwosari, Gilang selaku Korcam Kasiman mengaku akan berjuang keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kecamatan Setempat. Menurutnya Prabowo-Gibran adalah pasangan yang pas dan saling melengkapi.

“Pak Prabowo orangnya tegas, rendah hati, ihlas dan welas kepada wong cilik, Mas Gibran cerdas dan memiliki lompatan pemikiran kedepan yang luar biasa, serta mewakili anak muda,” ucap Gilang.

Tentu ini adalah kombinasi yang pas, lanjut Marji untuk memimpin bangsa dan negara ‘Kami akan berjuang menangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” pungkas Gilang. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.