Pendekar Gemoy Bolo Bojonegoro Gerakkan Sosialisasi Dukung Prabowo Gibran Hingga Tingkat Bawah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tak berhenti di kegiatan deklarasi saja, Ratusan Relawan Pendekar Gemoy Bolo Bojonegoro masifkan kegiatan untuk melakukan sosialisasi ditingkat masyarakat secara langsung untuk memperkenalkan dan menyampaikan pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan yang dilakukan para relawan pendekar gemoy ini langsung menyentuh kepada masyarakat dengan cara mengenalkan nomor urut pasangan capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran

Ketua Relawan Bolo Bojonegoro yang juga membawahi Relawan Pendekar Gemoy Bojonegoro, Sasmito Anggoro menyebutkan bahwa Relawan Pendekar Gemoy yang sudah terbentuk ini terus bergerak setiap hari di Masyarakat untuk menyentuh langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah dari kegiatan yang kita lakukan tak menerima penolakan dari warga dan bahkan masyarakat yang kita datangi sudah mengenal Prabowo Gibran dan sudah menentukan pilihan kepada pasalon nomor urut 2 ini,” Kata Sasmito.

Sehingga dengan terbukanya masyarakat di Bojonegoro yang sudah menentukan pilihannya terhadap Prabowo Gibran memudahkan para relawan untuk terus membentuk relawan baru, bahkan masyarakat banyak yang membantu para relawan untuk menyampaikan kepada masyarakat lain guna menyampaikan untuk memilih Prabowo Gibran agar menang dalam sekali putaran di pemilu 14 Februari mendatang.

“Selain Pendekar gemoy, kita juga bergerak bersama relawan lainnya seperti Madrim Bojonegoro, relawan gunung pandang Sekar, dan Relawan gunung alas Gondang, serta relawan Bolo Bojonegoro yang ada di setiap kecamatan,” Pungkas Sasmito.

Dengan kemudahan sentuhan yang diberikan kepada masyarakat, Sasmito yakin bahwa pemilih Prabowo Gibran akan sesuai target di Kabupaten Bojonegoro, yaitu menang dalam sekali putaran. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.