MASIFKAN GERAKAN, RELAWAN BOLONE MAS GIBRAN KECAMATAN BUBULAN DIDEKLARASIKAN

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Relawan Bolone Mas Gibran semakin hari selalu memasifkan gerakan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sekali putaran. Hari ini, Kamis (25/01/2024) Koordinator Kecamatan (KORCAM) Bolone Mas Gibran Resmi dideklarasikan.

Ketua Relawan Bolone Mas Gibran Bojonegoro Lukman Hakim berpesan kepada sejumlah relawan Bolone Mas Gibran Bubulan agar tetap fokus memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Prabowo-Gibran menang sekali putaran” seru Lukman.

Lebih lanjut Lukman mengajak segenap elemen masyarakat terhusus Relawan Bolone Mas Gibran untuk menjadikan momen Pemilu Serentak 2024 sebagai pesta demokrasi yang damai dan penuh suka cita, tanpa diwarnai praktik politik identitas hingga menimbulkan perpecahan.

“Mari kita buat pernyataan yang menyejukkan serta memperkuat rasa kebersamaan sesama anak bangsa. Hindari pernyataan-pernyataan yang bernada permusuhan, saling menyerang, apalagi yang mengarah kepada fitnah dan adu domba, kita kampanyekan Prabowo-Gibran dengan cinta” Tegas Lukman.

Hendro selaku Ketua kocam Bolone Mas Gibran Bubulan mengatakan bahwa pasanganPrabowo-Gibran berpeluang besar memenangkan Pilpres 2024. Terlebih, Prabowo telah beberapa kali mengikuti kontesi pemilihan presiden yang berarti Prabowo memiliki tekad yang bulat menjadikan bangsa Indonesia menjadi negara terhormat di dunia.

Hendro Juga memandang sosok Gibran lebih bisa mewakili anak muda saat ini, kapasitas dan kapabilitas Gibran sebagai anak muda sudah tidak bisa diragukan lagi, dalam survei yang dirilis berbagai Lembaga survei anak muda lebih memilih Prabowo-Gibran untuk memimping Indonesia.

“Dengan berbagai strategi yang kami lakukan, sangat yakin Relawan Bolone Mas Gibran akan mendongkrak suara sangat signifikan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kecamatan Bubulan Ini” Tagas Hendro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.